..My LiFe Is MINE..

~~~~~~~~~~~



Tuesday, March 1, 2011

~Heart Grabbing~

Hye guys,. smlm tbe2 tdgr 1 lgu ni,. DEALOVA by Once,. haha, lme da kot tk dgr lgu ni,. Tbe2 t'fikir,. 'Oh, okay,. Balik ni ak msti download lgu ni, tbe2 cm meaningfull plak an, hoho).. Perasaan pn mula terbuai, hati pn pula mrindu, n bla, bla, bla, hahaha, ayat tak bley bla kot,. :D :D

Jari laju mnekan punat on kt bdn lappy ni,. Then, dgn pantasnya mnekan launch Internet Explorer Browser, n menaip 'Dealova lyric' kt search box,. n taraa,. see what i've got.. ngee~




Aku ingin mjadi mimpi indah dlm tidurmu
Aku ingin mjadi sesuatu yg mgkin bisa kau rindu
Karena langkah merapuh tanpa dirimu
Oh karena hati tlah letih

Aku ingin mjadi sesuatu yg slalu bisa kau sentuh
Aku ingin kau tahu bahawa ku slalu mmujamu
Tanpamu sepinya waktu merantai hati
Oh bayangmu seakan-akan

Kau seperti nyanyian dlm hatiku
Yang mmanggil rinduku pdmu
Seperti udara yg ku hela kau slalu ada
Hanya dirimu yg bisa mbuatku tenang
Tanpa dirimu aku merasa hilang
Dan sepi

Selalu ada
Kau selalu ada..


* sabarlah mnanti, saatnya pasti dtg mhampiri*

:) :) :) :) :) :) :) :)

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Blog Template by YummyLolly.com